Info kursus
<p>Komunikasi pada prinsipnya merupakan salah satu persyaratan dalam<br>penyelenggaraan layanan kesehatan yang berkualitas. Kualitas pelayanan<br>dipengaruhi oleh dua faktor yaitu pelayanan di bidang teknis medis dan<br>pelayanan di bidang komunikasi. Klien tidak akan puas apabila mendapat<br>pelayanan dari segi medis saja, tanpa diimbangi dengan proses komunikasi<br>yang baik dan komunikatif efektif antara petugas dengan kliennya, demikian pula<br>sebaliknya.</p>
<p>Penyelenggaraan Pelatihan ini adalah suatu perwujudan nyata dalam<br>pengembangan kompetensi tenaga pelayanan pasien di rumah sakit yang<br>sekaligus berdampak pada peningkatan mutu dan citra layanan kesehatan<br>kepada masyarakat. Diharapkan dengan adanya pelatihan ini mampu<br>memberikan bekal keterampilan baru tentang komunikasi efektif di Rumah Sakit<br>dan dapat diaplikasikan dalam mendukung pelaksanaan tugas pelayanan di<br>Rumah Sakit.</p>